Pages

8.26.2009

Kelahiran Blog Baru (New Blog Born)

Fiuuh, akhirnya setelah berkali2 menentukan tema blog ini. Akhirnya nemuin juga yang pas, yap blog ini akan bercerita tentang peran2 saya selain yang sudah pastinya adalah seorang ibu-dan juga istri tentunya, tentang hobi saya, anak2 dan yang lainnya. Saya mau coba bikin blog ini dalam 2 bahasa, karena saya suka membaca blog2 lain dari manca negara dan kasih komentar disana, kali aja mereka link balik ke blog ini jadi ngerti apa yang aya omongin disini (ngarep), tapi jangan protes yaa, saya parah dalam hal grammar, tapi kalo mau koreksi silahkan, kan kalo ga belajar ga akan bisa ya tho? .... semoga blog ini bisa bermanfaat.

Wheew, after a view changes i finally decided my blog theme. Yup, this blog is going to tell about my real life roles, besides a mother and a wife of course. About my interests, my kids, and others. I'm going to make this blog bilingual because I like to blogwalking to other blogs and leave comment there, so if they link back to mine, at least they know what i am saying here, but don't get too hard on me would you, I'm bad on grammar, you can correct me if you like, no pain no gain right? ... hope this blog can be useful.

xoxo

No comments: