Pages

6.11.2010

Tas Tempat pensil ku (My Pencilcase Clutch)

Teman saya memberi saya ini, karena dia tahu saya seneng banget sama stationery, perhatian banget sii

A friend gave me this, because she knew how I heart stationery, very thoughtful of you

Tapi saya lihat ada potensi lain dari tempat pensil ini, lalu saya coba bikin versi saya ....

But I saw her in another way, and I made my own version ...

Dan lahirlah dia :)), cantik yaa .. hehehe

And this beautiful baby was born ... isn't she pretty? lol

Dan ya, saya akan kasih tau cara bikinnya, monggoo ....

And yes, I'm gonna show you how to make them, so here we go ..

Oo, kayanya saya lupa kasih komen di foto ini, tapi kayanya gambarnya cukup jelas kan?

Oops I think I forgot to add caption on this pic, but I think the picture says the word




Lalu saya menambahkan mutiara kurang lebih 10' di bagian pegangan yang tadi saya tambahkan diatas resleting, juga membuat bunga dengan membuat lingkaran lalu saya cubit bagian bawahnya, lalu di'amankan' dengan menjahit tangan, juga menambahkan mutiara kecil diatasnya, lalu membuat lengkungan di tepi lingkaran tersebut (maaf lupa ambil fotonya)

And then, I took about 10' of faux pearl beads as handle, I also made flower by making circle pattern and I pinch the bottom and secured it with hand stitch, I also add little pearl on it then making scallop on the circle's edge, I hope I say it in English right  --' (sorry I forgot to take picture of this action)

Dan beginilah saya membawanya, dan tempat pensil saya sudah berubah jadi tas tangan kecil .. selamat berkarya

And this is how I carry them, and my pencilcase has turn into a clutch ... have a nice crafting


p.s:
Kalau ada kesulitan dalam instruksinya, jangan segan segan email saya ya .. :)

If  you have any difficulties following my instructions please feel free to email me ..:)

xoxo

5 comments:

bella rahmanastiti said...

wah keren banget mbak. senangnya saya bisa ketemu crafter senegri :D

mbak, kok saya gak bisa follow mbak ya? jangan lupa maen ke tempat saya ya.

http://alifeacrossme.blogspot.com/

role playing mom said...

i know .... kaya nemuin mutiara di tengah tengah lautan ya *lebay ga sih??? hehehe

anyway makasih udah mampir ya, pasti saya langsung menuju tkp :P

babalisme said...

I can't operate a sewing machine and I don't have one, it's a pity because your tutorial seems so easy to follow even for a beginner like me. T_T

role playing mom said...

nice to know that my tute were easy peasy :))
and it's never too late to start something new .. i believe you can do this *enter supporting voice -crickets were taken, lol

Ayu Ovira said...

tutorialnya bagus banget, pencil casenya keren. ijin share linknya di Indonesia CraftyBlog ya mbak. thank you^^